Halaman

Jumat, 13 Agustus 2010

Fakta - Fakta Menarik Dengan Diri Saya.

1.Pada usia tiga tahun saya sudah bisa mengucapkan huruf  "R".

2.Pada usia lima tahun saya mulai membenci cium tangan atau salim ke pipi sampai sekarang.

3.Pada usia lima tahun saya punya kepercayaan diri yang tinggi (padahal sampai sekarang juga masih) sampai pada suatu hari Ibu guru saya bilang "siapa yang berani nyanyi di depan kelas ?" sontak saya menjawab "saya bu guru !" dan saat sesampainya di depan saya berkata "duhh,nyanyi apa ya ?" (kepercayaan diri yang melewati batas,LOL)

4.Pada usia lima tahun,anak-anak lain masih mengutak-atik tamiya-nya tetapi saya sudah mengotak-atik komputer saya (duhh bangganya,haha).

5.Saat usia lima tahun saya menonton pertama kali pertandingan sepak bola secara penuh,pertandingan itu adalah Perancis Vs Senegal yang dimenangkan oleh Senegal dengan kedudukan 1-0 untuk kemenangan Senegal.

6.Pada usia enam tahun sebetulnya saya sudah memakai kaca mata yang cukup tebal (maklum -4) tetapi diputuskan oleh orang tua saya untuk memakai soft lens saja. Harap dimaklumi karena umur-umur segitu seorang anak masih bergerak sangat aktiv tetapi soft lens itu sudah dilepas sejak tahun 2008.

7.Pada usia 6-7 tahun saya sangat mengidolakan bruce lee,alasan saya saat itu sangat masuk akal "Bruce lee tidak kenal rasa takut dan bisa melakukan semua gerakan aneh (saya pernah mempraktekan salah satu gaya 'aneh' dari bruce lee dan gerakan aneh tersebut menyebabkan kaca lemari saya pecah),dasar pecicilan !

8.Pada usia 8 tahun saya mengalami kecelakaan sepeda yang sangat parah. Sampai saat ini saya belum mau menceritakan tentang kejadian itu kepada siapapun,kejadian itu hanya saya dan Tuhan yang tau.

Cukup Sekian aja yaa...Posting ini bukan untuk menyombongkan diri tetapi ini semuanya fakta !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar