Halaman

Selasa, 10 Agustus 2010

Bule : "Supir Di Indonesia Kalau bawa Bis Seperti Membawa Sepeda"

Wawancara dadakan ini saya adakan pada saat saya berada di bis Nusantara jurusan Jakarta - Semarang (biasanya kan bule sukanya naik pesawat kok ini naik bis)yang Saya lakukan bersama sang 'Bule' untuk menghilangkan rasa jenuh dalam perjalanan,dan saya memulai wawancara itu :

ibnu : good evening sir, how did you feel during the trip?
bule : I am very comfortable in this bus, because this is my first bus ride in Indonesia
ibnu : What makes you comfortable to be in this bus ?
bule : driver...
ibnu : why ?
bule : because, in Indonesia the driver riding the bus driver is like riding a bike ....I think the drivers in Indonesia has nine lives ( sambil tertawa)
ibnu : So,in Australia the bus driver drove the bus like ?
bule : very severe, the distance between victoria Australia - New South Wales is the second day
 .....
Saya pikir kalau nanti ada kejuaraan 'Bus GP' Indonesia yang akan menang ......HIDUP INDONESIA !!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar